Friday 5 September 2008

el_lightz met el_marshall, el_R34lL, and el_dios when he's in Jakarta

Hello... Baru saja aku menerima email dari bro el_R34lL yang isinya foto2 mereka sewaktu main di jakarta tanggal 10 Agustus lalu. Maaf agak terlambat, namun lebih baik dari pada tidak sama sekali, bukan?

Btw, aku gak ikut nih, waktu main bowling, hiks hiks, padahal pengen sekali main bareng kalian2.. hiks hiks.. tapi gak papa lah.. cukup aku dengan melihat foto2 lucu berikut ini, hehe :

Wah, foto disamping ini ada si Dabin, Jimmy, someone I don't know, and Buchan yang sedang melempar bola...

Buchan! Kau bisa main bowling?? Hahaha... hebat sekali...

Btw tempat mainnya juga lumayan keren yah.. kelihatan lumayan elite jika dibandingkan dengan Medan er..

Btw, Photobucket sekarang lagi down, maka wa terpaksa upload pake blogger dulu, ntar kalao udah bisa, gw bakal upload pake photobucket lagi dengan resolusi yang lebih bagus dan di edit untuk alamatnya.

*
*
*


Foto yang di sebelah kanan ini, memperlihatkan Jimmy yang sedang bersiap-siap untuk melempar bola, mungkin lane nya sangkut yah.. karena hari itu Dabin cerita ke gw kalau lane nya selalu sangkut dan menghabiskan waktu, dimana waktu adalah uang...

Sama kayak Medan deh Hahaha...

Bola merah itu berapa kilo, Jim? Masih ingat? Hehehe.. Gw kalo main, seringnya pake yang nomor 11.



*
*
*


Yak, Buchan yang memegang bola dengan mantap... hm... hm... gw lagi coba mengingat-ngingat, karena selama pikiran masih terorganisir, kayaknya aku blm pernah melihat Buchan memakai baju warna merah seumur hidup aku..

Seringnya sih biru, hitam, putih, atau abu-abu... Mungkin udah pernah sih yah.. cuma gak biasa aja lihat dia pake warna begitu. Oh.. udah lama gak ketemu, Chan.





*
*
*

This is a pretty cool one!!!

Dabin sedang melempar the Ball of Fire! Atau lebih tepat dengan nama "Rasengan", hanya saja, bukannya elemen Wind, tapi elemen Fire... Huahahaha..

Very neat job, Rik. I never really know of Adobe Photoshop... But wanna learn that so bad once my notebook is here :D

Dengan gaya lempar ala Lie Xiaotie yang begitu keren ini, aku harap pin-pin nya jatuh semua, alias STRIKE... Hahaha.. sayang sekali aku tidak ada disana... sekali lagi hiks hiks..

Hehehe.. SOrry, tak bermaksud untuk memenuhi website ini dengan complain.. :P


*
*
*



Next, Jimmy and Dabin, in the great black and blue pose. Hahaha.. Ketawa terus waktu gw lihat muka2 kalian lagi....

Kayaknya setelah 6 tahun berlalu, kalian semua gak berubah banyak yah.. si Jimmy masih tetap setampan dulu, (Taik Kucing, Jim!) Haha, sedangkan Dabin sendiri tambah seksi.. gimana gak Bin, orang tinggalnya di dekat kutub utara... (bo nyambung)

Anyway, great pictures!




And last but not least....

*
*
*


Wow.. yang ini bener2 keren...

Erick aka el_R34lL yang tampak hanya silhouette nya aja.. wew.. siapa yang motret, Rick? Keren banget yah...

Dan setelah kenel gitu lama, kita juga belum pernah main bowling bareng ya Rik, mengingat dulu kita gak punya hobby yang seperti itu... hehehe...

Anyway, dari semua foto2 diatas yang sudah aku komentari, yang paling keren tuh...

hm...
hm...


ah.. gak tau lah..

semuanya pada great great..


terutama yang terakhir ini dan yang Dabin-Rasengan itu tadi.. hohoho..

Aku bisa tau kalau ini pasti bener2 moment yang menyenangkan sekali.. Semoga masih banyak waktu2 seperti itu dimasa yang akan datang.. hehehe.. aku jadi tersenyum lagi ini waktu baca email Erick yang bilang kalao Erick dan Buchan yang mendadak ke Jakarta to see Dabin and Jimmy, and terpaksa naik BusWay.

Hahaha..

It's great, guys!

Hope you enjoy these pictures and my silly comments! Keep our friendship up-to-date for all time, and take good care guys! Each and every one of you!

Hope to have reunions again soon!

All pictures are received from Erick, thanks ya!

Bambang,
el_pianist

No comments: