Friday 5 September 2008

New Logo For This Website

Hello, again!

Erick sudah menyelesaikan sebuah logo buat web kita ini. Ini saya upload fotonya :



Klik di logonya untuk melihat full size, biar jelas! Hehe.

Nah, kayaknya logo ini Animated deh, coba lihat ada nomornya. Menurut aku sih, bagus banget lo.. dan aku coba bayangkan L7 nya itu bisa bergerak dan memisah lalu keluar sayap dan terbentuk seperti urutan gambar itu...

Btw, Erick kalau ada animasinya, lu bisa tolong kirimin? Atau upload aja kalo bisa, lebih baik tuh.. Hehe.. biar bisa lihat lebih jelas lagi..

And, tolong semua anggota el yang lain buat kasi pendapatnya donk mengenai logo itu, mau aku taruh di Poll sih tadi di sidebar.. tapi gak muat.. mungkin aku taruh di atas yah poll nya..

Anyhow, kasih donk pendapat kalian lewat comment box di samping kanan atau melalui komentar entri ini dibawah ini...

Thanks ya, Erick udah buatin logonya. Aku harap bisa cepat2 di pake. Hehehe..

Bambang.


No comments: